Agen judi bola sbobet – Pasukan indonesia U-19 Disyaratkan Buru-buru Bersedia Versus Thailand

Pelatih tim nasional Indonesia, Indra Sjafri, memberitahukan timnya sudah perlu buru-buru mempersiapkan diri bagi menghadapi Thailand selesai dikalahkan Vietnam 1-2 di lanjutan penyisihan group B Piala AFF U-19 dalam Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013).

Indonesia terus unggul waktu match baru berjalan satu mnt melewati tendangan kapten Evan Dimas. Sayang, keunggulan Indonesia ngak tetap lama oleh karena dalam mnt ke-30 Vietnam berhasil mencuri skor penyeimbang melalui tandukan Pham Duc Huy. Lima mnt berjalan, Vietnam balik unggul menggunakan sontekan Nguyen Tuan Anh.

Pada mengambil tindakan kalah saing tersebut, Indra Sjafri mengatakan hendak proses evaluasi. Bagi Indra serta pasukan Garuda Muda kalah saing untuk Vietnam yaitu satu pelajaran bermakna.

“Yg amat bernilai bagi anda yaitu evaluasi. Buah evaluasi ini saat ini kita diharuskan, dgn masa pengembalian keaadan satu hari, kamu telah patut berhadapan hanya Thailand. Kamu sudah keok di match tersebut kemudian dari kekalahan itu kami mesti memperoleh hikmah. Sesudah tersebut kita telah diharuskan sedia buat menempuh Thailand, ” ujar Indra