join sbobet – Mourinho: Benitez Ingin Inter Milan Lupakan Kenangan Manis Saya

join sbobet –┬áSang manajer Real Madrid itu “Jose Mourinho” yang sudah telah lama dengan meninggalkan kubu Inter Milan. Akan tetapi telah dipercaya, dan sebuah kenanangannya di dalam kubu San Siro pun memang sama sekali tidak akan sekejap dengan hilang dari sebuah memori. Tetapi masalahnya kalau sebuah kenangan yang manis tersebut pun memang sudah pernah buat cemburu suksesornya ketika itu adalah “Rafael Benitez”.

Oleh Jose Mourinho, sang manajer Chelsea yakni Rafael Benitez yang telah diklaim sudah pernah telah berusaha dengan mencabut sejumlah foto-fotonya dalam kubu Inter Milan, demi dengan menghapus sejumlah kenangan manis Mourinho serta fokus terhadap dirinya yang sudah telah menggantikan sang manajer yang berusia 50 tahun itu.

Sayang, walau sudah telah dilepasi sama sekali tidak berapa lama yang kemudian pun sejumlah foto-foto tersebut pun dipasang telah kembali lagi tanpa dengan diketahui kalau siapa yang sudah memajangnya kembali. Selain itu, Rafael Benitez yang ternyata cuma telah bertahan pada selama enam bulan saja ketika menanganni skuad II Biscione serta juga digeser oleh “Leonardo Araujo”.

“Dia (Benitez) yang telah ingin dengan melepasi sejumlah foto-foto ketika saya masih di dalam Inter Milan, akan tetapi itu pun telah terpasang kembali ketika dilepasi olehnya,” Ucap sang manajer berkebangsaan asal Portugal itu seperti dilansir dari sbobet job.

Nakhoda El Real tersebut pun sekaligus dengan mengulas pembicaraan yang telah terkait dengan anak asuhannya “Andre Villas Boas” telah dibandingkan terhadap dirinya itu. Jose Mourinho yang tengah menolak memiliki campur tangah pada masa karier dari sang manajer Tottenham Hotspur itu setelah melainkan Mourinho mengakui, dan pengaruhnya akan telah membawa sebuah dampak terhadap perkembangan dari sepakbola Portugal pada sektor manajer.

“Saya sama sekali tidak melihat apa saja soal diri saya di dalam sosok Villas Boas. Bahkan dia yang memiliki sesuatu yang sama sekali tidak dimiliki oleh manajer yang lain. Maka saya sangat tahu itu sebab saya yang sudah telah mengikuti masa perkembangan dari kariernya,” Pungkas Mourinho. (HD) yang diberitakan dari agen judi bola online.