Judi online ibcbet – Ramos: Iker Casillas Berusaha Membunuhku!

Dalam munculnya masalah yg di dapatkan oleh si kiper untuk Real Madrid yang sekaligus player veteran untuk club tersebut menjadi meningkat lagi. Sebenarnya itu bagaikan takdir tak beruntung yang sudah di dapatkan akibat Iker Casillas di mana untuk saat team Real Madrid yang sudah berjaya mengalahkan tim tuan rumah dengan score benar-benar telak, 6-1 oponen Galatasaray untuk pertandingan awal kompetisi UEFA Liga Champions bagi musim tersebut.

Yang si kapten Real Madrid tersebut didapatkan tidak lama tuk berduel beriringan dengan Real Madrid. Dia juga menghasilkan 14 mnt aja, oleh karena itu telah tergeser kaga sengaja dari Sergio Ramos rekan satu timnya di deretan belakang El Real Telah dikenal bilamana itu telah bagaikan salahsatu turnament mula-mula kalinya di dalam 238 kali untuk Iker Casiilas supaya bisa membela Real Madrid dalam pertarungan sahnya.

Bahwa sebelumnya pemain yang berada dalam bawah jala gawang itu hendak bisa bertahan di bench pemain cadangan. Oleh karena pelatih lampau Jose Mourinho dalam telah menyerahkan kesempatan untuk Diego Lopez kemudian saat ini in terukan Carlo Ancelotti. Oleh mempunyai suatu gagasan yg kemilau, Carletto yang sudah menyerahkan rotasi untuk si kiper tersebut. Di mana harapan di Liga Champions dibagikan kepada Iker Casillas kemudian buat perlombaan Liga di percayakan kepada Diego Lopez. Akan tetapi masih menjadi nasib sial yg didapatkan oleh Casillas. Si kapten dalam timnas Spanyol tersebut sekedar beraksi selama 14 menit oleh karena faktor lain Sergio Ramos.

Melalui hadirnya kejadian tersebut Casillas yang kaga mengasihkan salah untuk Sergio Ramos atas untuk cidera rusuk ini. Sampai melalui foto ada ke 2 pemain tersebut sudah nampak sungguh-sungguh lega dalam satu lokasi duduk di pesawat dimana terbang dari Istanbul ke Real Madrid.