Sbobet online indonesia – Tak Lolos ke Semifinal, Kamboja Masih Bahagia

Kesuksessan dimana diraih Tim Nasional Kamboja U-19 kala melawan Singapura, Selasa (17/09) memang tidak dapat bawa mereka ke putaran semifinal AFF U-19 Championship 2013. Akan tetapi, kondisi kesuksesan dalam pertarungan terakhir ini pasti mereka sambut hanya gembira.

“Kami sudah mengerti tak akan lolos. Akan tetapi, kami di sini beraksi untuk identitas bangsa. Disebabkan itu, kami bertanding dan berupaya gigih di pertarungan tersebut, ” lansir Asisten Pelatih Kamboja, Phan Nara, usai pertarungan dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini.

“Yang paling bermakna dari kesuksesan ini, kita memutuskan diri berada dalam deretan ke 3. Kita amet puas bukan sebagai dalam terbawah di dalam group itu, ” sambungnya.

Sebelumnya serius pertarungan bersaing Singapore, Timnas U-19 Kamboja sukses win tipis 3-2. Kamboja menang lewat gol Neth Veasna setelah itu dua gol Nub Tola. Sementara, 2 score Singapura dicetak Muhammad Muhelmy bin Suhaimi setelah itu Muhammad Hazim Faiz.

Berlimpah lanjut, Phan Nara menyatakan anak asuhnya sempat frustasi di dalam putaran mula-mula kompetisi karena susahnya tim Singapura. Namun, karna suntikan stimulan tim pelatih, mereka bisa memperoleh kesuksessan di dalam akhir laga.

“Pelatih pinta player untuk berjuang supaya menang. Cuma hanya kesuksesan kita boleh menciptakan segenap orang senang, ” lansirnya.