Sepak bola korea utara – Higuain Dicadangkan, Mourinho Siap Mainkan kaka

Sepak bola korea utara –┬áLantaran dengan mengenai masalah performa turun serta juga kondisi kebugaran dari sang pemain depan Real Madrid itu “Gonzalo Higuain” sama sekali tidak sesuai dengan harapan, bahkan sang manajer “Jose Mourinho” yang akan siap dengan mencadangkan Higuain, saat menghadapi Rayo Vallecano nanti.

Ya, kalau sebagaimana dikabarkan dari beberapa para media, pada hari Minggu (17 Februari), pemain yang berkebangsaan asal Argentina ini pun akan telah dihadiakan dengan libur pada tiga hari. Namun di pertandingan lanjutan kompetisi La Liga ini, Jose Mourinho yang juga akan telah tidak memasukkan beberapa nama seperti Luka Modric dan Alvaro Arbeloa.

sepak bola liga inggris – Namun bedanya dengan Gonzalo Higuain, Luka Modric, dan juga Arbeloa pun memang telah pure dengan diistirahatkan setelah pertandingan bigmatch menghadapi Manchester United dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin lalu. Bahkan hukuman yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho terhadap Higuain pun, kalau diharapkan agar bisa menjadi salah satu bahan dari pelajaran saja. Sebab, Higuain yang sudah sama sekali tidak menciptakan gol di dalam enam pertandingan terakhir yang telah dilakoninya bersama skuad Los Blancos.

Bahkan ada pun beberapa pemain pilar lainnya juga akan harus terpaksa dicadangkan dari catatan starling line up saat menghadapi Rayo Vallecano itu, Xabi Alonso dan juga Mesut Ozil yang sebab dilanda masalah cedera. Maka dengan mengisi tempat kosong di sektor lini tengah nanti, manajer berpaspor asal Italia itu pun telah dikabarkan akan kuat dengan mempersiapkan salah satu pemainnya itu “Ricardo Kaka” menjadi penggati darinya.

Ricardo Kaka yang juga memang pada sejak tahun yang memang sudah jarang diturunkan oleh Jose Mourinho, dan akan telah kembali lagi dengan mendapat sejumlah kesempatan dengan bermain pada kali ini saja. Bahkan yang terakhir kali, Kaka yang telah dimainkan pada selama waktu 68 menit di akhir minggu yang lalu, ketika telah menghadapi Sevilla, dan menumbangkan dengan skor akhir 4-1. (HD) dikutip dari sepak bola liga jepang.