Sepak bola liga inggris – Tumbuk Wasit, Diego Simione Temukan Kartu Merah

Telah terjadi sesuatu gerakan yang tdk mulia sudah dikerjakan si pendidik dari team Atletico Madrid, Diego Simione. Tercipta di kala timnya yg memiliki penguasaan dgn skor tipis 1-0 mengelakkan Real Madrid ada di leg kedua Piala Super Spanyol, Sabtu pagi buta hari tadi, (23/8/14). Sang pendidik yang berdarah dr Argentina ini sudah terdapati menggebuk wasit ke empat ada di pada rivalitas tersebut. Berada di pada tayangan kembali video yang ada, Diego Simione yg tampil terbuka melayangkan kepalanya ke kepala sang wasit pada 4 tersebut. Dirinya yg di ketahui super emosional berada dilaga ini, di sebabkan beberapa protesnya tak di tanggapi oleh sang wasit.test1

Dari tindakannya tersebut yg segera di ganjar suatu penalti tegas atas orang tengah lapangan. Wasit Fernandez Borbalan yang sinambung menoreh kartu merah pada sang wasit ini. Diego Simione kendati yang sudi dalam tinggalkan budak asuhnya di mana dalam detik tersebut sama-sama sedang membanting tulang segalanya. Selepas tersebut pendidik itu menghargai perbuatannya ini. Dirinya yang sudah minta maaf, sebab udah mengerjakan aktivitas luar biasa berlebihan. Mantan pemain daripada SS Lazio tersebut sebutkan bahwa tekanan dr pertandingan Derby Madrileno tersebut udah mencengkam dirinya.

“Itu yg udah sebagai raut bakal keresahan, perasaan gugup. Aku yang hanya bisa untuk menjelaskan permintaan maaf untuk semua masalah yang sudah ku buat, ” ujar atas Simione yg di sebutkan kepada harian Bandar taruhan

untuk hari ini, Sabtu (23/8/14).

Setelah tersebut pelatih Argentina ini telah menurunkan rasa apresiasi kepada segenap anak asuhnya. Diantaranya yang udah di anggapnya, Mario Mandzukic serta rekan-rekannya udah main amat luar biasa.

“Aku yang merasakan sangat angkuh dgn penampilan para pemain. Ini yang memerankan team yg langsung berjuang menentang siapapun lawannya, ” ujar dari Diego Simione.

Meskipun demikian Simione menyampaikan sebuah penilaian umpama kata tengah bakal sulit dapat bersaing dgn Real Madrid serta Barcelona dalam musim baru nantinya. Soalnya meski Real Madrid & Barcelona merasakan masa pra musim tak sempurna, mereka hendak super menggelisahkan ada dalam awal musim di start nanti.